Halaman

Revolusi Gaji Tanpa Cari Downline

SISTEM YANG BAGAIMANAKAH YANG MEMBEDAKAN GAJITUNAI.COM DENGAN BISNIS ONLINE YANG LAINNYA?

Dengan INNOVASI SISTEM PLAN PALING REVOLUSIONER Benar-benar anda DIGAJI TUNAI , Uang Anda Akan Bertambah Dari Rp. 200.000,- Menjadi Total Rp.2.300.000,- Langsung CASH/TUNAI 1x Bayar TANPA di Cicil Beberapa Periode atau Menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN.


Komisi Cash Sharing Profit (CSP)


Komisi Cash Sharing Profit adalah komisi dengan sistem plan revolusioner dari GAJITUNAI.COM yang akan membantu Anda mendapatkan Keuntungan dengan cepat. Sistem yang akan menjamin setiap member GAJITUNAI.COM memperoleh total income Rp.2.300.000,- Langsung CASH/TUNAI 1x Bayar TANPA di Cicil Beberapa Periode atau Menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN

Sistem Cash Sharing Profit (CSP)
Setiap PENARIKAN (pengaktifan per 20 member), 1 orang berdasarkan urutan aktivasi akan menerima komisi Cash Sharing Profit (CSP) sebesar total Rp.2,3 juta yg akan dibayarkan langsung Tunai/Cash.

Setelah 1 member aktivasi pertama finish (yakni sudah menerima Komisi Cash Sharing Profit total Rp.2,3 juta), maka akan dilanjutkan oleh 1 member aktivasi berikutnya, dan seterusnya.....

Baik member yang pasif atau yang aktif punya hak yang sama tanpa terkecuali. Masing-masing member akan mendapat gilirannya Berdasarkan Urutan Aktivasi. Komisi Cash Sharing Profit akan dibayarkan pada setiap periode penarikan (yakni setiap pertambahan jumlah member per 20 orang).

Jadi Komisi Cash Sharing Profit yang dibayarkan, tidak harus menunggu Grup berikutnya penuh/FULL, tidak harus tercapai target jumlah member 2 kali lipat, dan tidak harus menunggu setiap akhir bulan. Misal jika dalam sehari member GAJITUNAI.COM bertambah 20 member, maka hari itu juga langsung dibayarkan Komisi Cash Sharing Profit kepada member-member yang mendapat gilirannya secara tunai/cash. Lebih cepat lebih baik. Luar Biasa Dasyat...!!!

PENJELASAN SETIAP PENARIKAN :
PENARIKAN Periode ke-1 = 20 member
PENARIKAN Periode ke-2 = 20 member berikutnya
PENARIKAN Periode ke-3 = 20 member berikutnya dan seterusnya....

Sehingga berapapun nanti jumlah total member keseluruhan, puluhan ribu atau bahkan jutaan, setiap pertambahan per 20 member, akan dilakukan pembayaran Komisi Cash Sharing Profit. meskipun Anda gabung belakangan, meskipun jumlah member GAJITUNAI.COM nantinya sudah mencapai puluhan ribu atau bahkan jutaan member, Anda tidak perlu menunggu waktu 10 tahun lebih untuk menikmati Komisi Cash Sharing Profit. Anda akan mendapatkan Komisi Cash Sharing Profit lebih cepat daripada bisnis online manapun...!!

Anda bisa coba bandingkan, di bisnis online lain yang menggunakan tabel tahapan persentase, komisi keseluruhan yang dijanjikan untuk grup awal (grup A) baru diperoleh ketika total membernya 6.375 orang = (25+50+100+200+400+800+1600+3200). Di GAJITUNAI.COM ketika jumlah membernya 20 orang, Sudah ada jutawan baru yang menerima Komisi Cash Sharing Profit sebesar Rp.2.300.000,- dibayar tunai/cash. Luar Biasa Dasyat...!!!

Jumlah total Komisi Cash Sharing Profit sebesar Rp.2,3 juta adalah pasti, tidak ada Syarat dan ketentuan berlaku untuk memperolehnya, tidak harus tercapai target jumlah member 2 kali lipat, dan tidak harus jumlah Grup dibawahnya penuh/full dulu. Jadi komisi Cash Sharing Profit benar-benar dibayarkan tanpa syarat dan ketentuan. Jika Anda mempunyai 1 ID, maka yang akan Anda peroleh = Rp.2,3 juta, jika 2 ID = Rp.5 juta, jika 10 ID = Rp.25 juta, dst...

CATATAN:
  • Urutan penerima Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back didasarkan pada Jumlah member yang aktivasi saja, bukan berdasarkan no. id member. misal jika Anda mendaftar dan mendapat no. id 500, sementara member aktif total masih 200 member, maka giliran Anda mendapat Komisi Cash Money Back (CMB) adalah dengan urutan No.200 tersebut. Jumlah member yang sudah aktivasi bisa di cek di STATISTIK WEBSITE member aktif.
  • Untuk mengetahui No. Urut Aktivasi, silahkan cek no. urut aktivasi anda di member area menu URUTAN MEMBER.
  • Urutan penerima Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back adalah berdasarkan waktu aktivasi, bukan berdasar no. id member. Misal member A dengan no. id 900, dan member B dengan no. id 1000. Jika member B melakukan aktivasi lebih dulu daripada member A, maka member B -lah yang akan mendapat giliran dapat komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back terlebih dulu.
  • Jadi bagi calon member yang sudah mendaftarkan dulu no. id nya untuk mendapatkan nomor lebih awal, tetap yang dilihat saat pembayaran Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back adalah berdasarkan urutan aktivasi-nya. Member dengan no. id lebih akhir bisa jadi mendapat giliran terlebih dulu dikarenakan dia melakukan aktifasi lebih awal. Untuk itu bagi calon member yang sudah mendapatkan no. id, segeralah melakukan aktivasi untuk bisa memperoleh bonus-bonus lebih awal.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Widget edited by Tips Blogger